Langsung ke konten utama

Inilah Yang Menjadi Kunci Awetnya Hubungan Sepasang Kekasih.

Humor juga bisa menjadi salah satu tanda hubungan yang sehat. Humor dalam hubungan bisa digunakan ketika Anda dan pasangan sedang  menghadapi situasi yang sulit, dan Anda berdua masih tetap bisa melihat adanya humor di dalamnya.

Menertawakan Lelucon Yang Receh
Para ahli dari Inggris dan Finlandia bahkan menemukan bahwa tertawa bersama pasangan mampu memicu produksi hormon endorfin. Di dalam otak, hormon ini mampu mengurangi rasa sakit sekaligus meningkatkan sensasi kenikmatan. Hormon ini juga bisa memicu dua orang (atau lebih) untuk merasakan ikatan batin yang kuat. Karena itu, tertawa bersama pasangan memang bisa membuat satu sama lain merasa lebih dekat.


Memiliki Selera Humor Itu Wajib
Selipkan dalam komunikasi Anda bersama pasangan membawa pengaruh yang baik dalam kehidupan asmara Anda. Mengapa? Begini, dalam setiap hubungan pasti selalu ada yang namanya konflik. Tanpa humor, setiap konflik yang dilalui akan terasa begitu melelahkan dan menegangkan. Sedangkan kalau Anda berdua memiliki selera humor, Anda pun akan lebih santai dalam menyikapi konflik. Dengan begitu, Anda tak akan mudah terbawa emosi sehingga lebih mampu menyelesaikan masalah yang muncul.

Humor dan Sindiran
Terkadang mungkin Anda berpikir sindiran-sindiran bersifat humor adalah humor. No, Honey. Lebih baik hindari menggunakan hal tersebut untuk membuat pasangan Anda tersenyum apalagi tertawa. Anda akan sulit menduga apakah pasangan Anda sedang berada dalam mood yang baik atau tidak untuk menerima candaan seperti itu.

Humor Dapat Memberikan Kita Tanggapan Positif Dalam Kehidupan
Menurut psikolog Doris Bergen, biasanya seseorang yang memiliki selera humor tinggi akan tumbuh menjadi sosok yang tangguh dan mampu mengatasi berbagai kesulitan yang sedang menimpa dirinya kerena ia akan melihat kesulitan tersebut dari sisi humor yang dimiliki.

Semakin kita terbiasa dengan candaan, maka semakin tinggi selera humor yang kita miliki, dan akan semakin tinggi pula kecerdasan kita untuk mengatasi situasi dan kejadian di sekitarnya. Dengan catatan humor yang kita keluarkan tidak bersifat murahan dan menghina.

Kenapa harus susah dan merana jika hidup saja bisa kita tertawakan ?

Tips and Trik
Humor yang Anda selipkan dalam komunikasi Anda bersama pasangan membawa pengaruh yang baik dalam kehidupan asmara Anda. Mengapa? Begini, dalam setiap hubungan pasti selalu ada yang namanya konflik. Tanpa humor, setiap konflik yang dilalui akan terasa begitu melelahkan dan menegangkan.

Sedangkan kalau Anda berdua memiliki selera humor, Anda pun akan lebih santai dalam menyikapi konflik. Dengan begitu, Anda tak akan mudah terbawa emosi sehingga lebih mampu menyelesaikan masalah yang muncul.

Nah, kemampuan menyelesaikan masalah dalam hubungan asmara inilah yang jadi kunci awetnya hubungan sepasang kekasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baju Tidur Wanita Celana Panjang

Baju tidur menjadi kebutuhan penting semua orang, tidak terkecuali para wanita. Apakah Anda wanita yang tidur menggunakan piyama? Simak ulasan mengenai baju tidur wanita celana panjang berikut sebagai referensi. Hal Menarik Menggunakan Baju Tidur Wanita Celana Panjang Menggunakan baju tidur celana panjang ternyata menawarkan banyak manfaat tak terduga untuk para penggunanya. Tidak terpecaya? Langsung saja simak beberapa poin penting berikut ini mengenai manfaat menggunakan baju tidur wanita celana panjang yang wajib Anda ketahui, antara lain: Membantu menjaga kulit agar terhindar dari gesekan selama tidur, hal ini tentu saja tidak akan didapatkan jika yang Anda gunakan untuk beristirahat hanya celana jeans Membantu melancarkan sistem peredaran darah karena terbuat dari bahan yang lembut, lentur dan lebih longgar Membuat kualitas tidur semakin nyenyak dan meningkat karena didesain dengan bentuk yang sangat nyaman dan memudahkan penggunanya untuk bergerak, bernafas da

5 Camilan Diet Sehat Dan Enak Yang Wajib Anda Coba

Diet bukan berarti tidak makan sama sekali atau tidak memanjakan diri dengan camilan favorit, lho! Anda tetap bisa ngemil, hanya saja Anda perlu lebih bijak memilah-milih jenis makanannya dan mengatur porsinya. Anda dapat memilih camilan sehat yang tidak akan membuat Anda kelaparan ketika jam makan tiba, yang bisa membuat Anda justru makan berlebihan. Apa saja camilan untuk diet yang bisa dinikmati ketika kelaparan melanda? Berikut ini rekomendasi beberapa pilihan camilan untuk diet yang sehat dan rasanya tak kalah enak dengan camilan lain : Alpukat dan Keju Jika Anda sedang menginginkan camilan yang kaya, creamy, dan lezat, Anda bisa mengandalkan alpukat. Berikut ini cara yang bisa Anda coba untuk mengonsumsi alpukat: belah dua alpukat ukuran sedang dan buang bijinya. Parut keju di atasnya untuk mengisi cekungan tersebut. Camilan sehat ini bisa menyediakan kalori sebesar 200 kalori, 9 g protein, dan 7 g serat. Tuna Kalengan dan Crackers Jika Anda tidak menginginkan sus

Dampak Kurang Tidur Pada Wajah

Efek kurang tidur yang sering kali Anda lakukan dapat berdampak pada bentuk wajah Anda. Tanpa Anda sadari kebiasaan kurang tidur tersebut justru akan mengubah wajah Anda secara perlahan. Dalam sebuah penelitian yang dilakukan di Swedia, membandingkan foto dari kelompok orang yang tidurnya cukup – tidur minimal 7 jam dalam semalam – dengan kelompok orang yang hanya tidur 3-5 jam semalam. Dari foto yang dilakukan tersebut, kelompok orang yang tidur dengan waktu yang cukup memang lebih segar, sehat, dan tidak loyo. Dari penelitian tersebut beberapa peneliti menyatakan bahwa kurang tidur dapat mengubah penampakan wajah Anda. Apa saja perubahan tersebut ? Memicu Timbulnya Jerawat Jerawat adalah salah satu bentuk peradangan yang menyerang kulit Anda. Sehingga jangan heran jika Anda kurang tidur kemudian dalam beberapa hari kemudian timbul noda-noda jerawat di wajah. Selain itu, hormon kortisol ini akan menyebabkan peningkatan produksi minyak di wajah yang akan memperburuk keadaan jerawa